Selasa, 12 Mei 2015

Paket Wisata B29 Lumajang | Negeri Di Atas Awan Lumajang




Wisata B29 lumajang | Puncak B29 Bromo berhasil memikat hati para pengunjung hingga belahan dunia bahkan sangat di minati oleh para pecinta trekking pegunungan. Wisata puncak Bukit B29 argosari berlokasi di “Taman Nasional Bromo dan Semeru Tengger”. Puncak B29 semeru ini sangat cocok untuk wisata trekking seperti Wisata Trekking Semeru dan Wisata Trekking Ranu Kumbolo KarnaJalur puncak B29 begitu curam dan kondisi jalan yang sedikit berliku – liku. Sedangkan Rute ke puncak B29 ini bisa di mulai dari Jalur Senduro Lumajang Jalur gunung bromo atau juga dari Bukit Mentigen Bromo di area Gunung Bromo. 
Puncak B29 di Argosari Lumajang adalah salah satu bukit tertinggi di kawasan wisata gunung bromo dengan ketinggian 3,600 meter mdpl dan ketinggiannya hampir serupa dengan Wisata gunung semeru lumajang. Posisi B29 summit tepat di sisi tenggara dari Gunung Bromo tepatnya di desa Argosari senduro lumajang, sekitar 40 Km dari kota Lumajang.

Rute Ke Puncak B29- Argosari Lumajang


Untuk Jalur Puncak B29, Anda bisa memulai trekking selama 4 jam dari Bukit Mentigen Bromo melewati jalan pegunungan Bromo atau Anda bisa melalui Jalur Lumajang dengan jalan beraspal yang sudah bagus dan jarak sekitar 40 kilometer dari arah KotaLumajang menuju Kecamatan Senduro hingga samapai pada di Desa Argosari.
Desa Argosari senduro lumajang menyuguhkan wisata B29 lumajang jawa timur alam yang sangat indah. Selama perjalanan, Anda akan menemukan Pemandangan Puncak B29,Seperti perkebunan sayur mayur seperti bawang prei, kubis, kol, kentang, wortel, dan cabe, perkebunan yang tertata rapi membuat nuansa khas desa di pegunungan sangat alami dan sejuk. Dari Puncak B29 lumajang terdapat dua pemandangan indah yaitu menuju wilayah perkebunan Argosari yang sejajar dengan pegunungan Mahameru (Gunung Semeru ) danKawasan wisata bromo yang meliputi Lautan pasir bromo dengan hamparan awan putih khas dari pemandangan Bromo sunrise | Matahari Terbit. Juga indahnya sunrise maupun sunset yang seolah – olah berdiri di atas awan.
Puncak B29 Argosari Lumajang, di sajikan untuk para pecinta Treking dengan wisata Camping untuk menikmati Puncak B29 negeri diatas awan, Setelah menikmati indahnya Puncak B29 desa argosari kab. lumajang jawa timur indonesia,  pengunjung juga bisa melanjutkan ke destinasi obyek wisata lainnya yang terdekat seperti Air Terjun Madakaripura, Wisata camping di Ranu KumboloRanu Regulo dan Trekking Gunung Semeru  dan Wisata Gunung Bromo.
Kami AGENT WISATA BROMO Menawarkan untuk anda yang ingin minikmati Puncak B29 argosari senduro, Anda dapat meng kombinasikan paket wisata dengan pilihan paket wisata Bromo, Berikut kombinasi paket wisata Bromo yang sangat cocok di nikmati dengan Paket Wisata Treking Puncak B29.
Untuk Informasi Jalur Puncak B29 lumajang,  Harga Paket WisataPersewaan Jeep Bromo, Hotel area gunung bromo dan Homestay di Bromo area, Anda bisa menghubungi partner Kami lewat Contact Us disini.

Keindahan Puncak B29 Taman National Gunung Bromo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar