Minggu, 07 Juni 2015

Bromo Midnight | Paket Wisata Bromo Midnight Tour – Dari Surabaya Ke Bromo


Bromo Midnight | Paket Wisata Bromo Midnight Tour – Dari Surabaya Ke Bromo


Paket wisata bromo midnight tour adalah sebuah paket bromo midnight tour dari surabaya atau Malang dan berdurasi waktu selama satu malam dan satu hari atau 12 jam.paket wisata bromo midnight semalamyang satu ini di bilang singkat karna tidak memerlukan reservasi hotel di area Gunung Bromo dan start pengunjungan dari Surabaya atau Malang antara jam 21.00 – 23.00 PM atau Midnight time. Paket Wisata Bromo Midnight ini di sajikan khusus bagi pengunjung yang tidak memiliki waktu banyak untuk mengunjungi tempat wisata lain di Jawa Timur. Apabila masih memiliki sisa waktu, anda bisa meyempatkan diri untuk melanjutkan liburan ke Air Terjun Madakaripura yang berlokasi sekitar 50 kilometer atau 1 jam dari wisata gunung bromo atau Cemoro Lawang, Desa Ngadisari.

Paket bromo midnight | bromo midnight tour from surabaya bisa di nikmati sesantai mungkin apabila jadwal pemberangkatan anda dari Bandara Surabaya atau Malang tidak begitu awal dan bisa di capai dengan tepat waktu. bromo midnight tour dari surabaya memiliki tujuan yang sama dengan pilihan paket wisata Gunung bromo lainnya yaitu untuk mengeksplorasikan keindahan Matahari Terbit dari puncak tertinggi atau Gunung Pananjakan 2,770 meter MDPL (view point kesatu), Kawah Gunung Bromo, Bukit Cinta, Bukit Savana, Pasir Berbisik dan Gunung Semeru 3,676 meter MDPL (gunung tertinggi di Pulau Jawa). Wisata Midnight ke Gunung Bromo adalah satu – satunya cara untuk menikmati keindahan Bromo National Park. Apabila pengunjung tidak mempunyai waktu untukbooking hotel atau tidak memilki tempat untuk menginap karna sudah full boking sehingga para pengunjung hanya bisa memilih alternatif dengan Paket Wisata Bromo Midnight.
Wisata gunung bromo midnight yang Kami sediakan tidak hanya midnight tour bromo tapi juga menyediakan paket wisata midnight kawah ijen banyuwangi, Wisata Midnight Gunung Kelud Kediri, Wisata Midnight Pantai Papuma dan Paket Wisata lainnya. Untuk bisa menikmatibromo midnight tour murah, anda bisa melakukan pembokingan dalam waktu singkat atau bisa di lakukan sekitar 1 minggu sebelumnya karna yang anda butuhkan hanya fasilitas Sewa Jeep di Bromo, Mobil Private, dan Sepeda Motor trail, Kuda atau jenis fasilitas lain yang anda butuhkan. Untuk rincian wisata gunung bromo midnight anda bisa baca selengkapnya pada itinerary di bawah ini.

Paket Wisata Bromo Midnight Tour finish kota Surabaya, Malang :

  • Team kami menjemput anda pada Jam 21.00 – 23.00 PM di Bandara Surabaya, Malang, Hotel atau Stasiun Kereta Api dengan mobil privat AC (air conditioned), lalu menemani anda keGunung Bromo dengan durasi trip selama 3 jam perjalanan ke tempat lokasi parkir Jeep di area Sukapura.
  • Setelah sampai di Desa Sukapura, Anda akan di pindah ke Jeep untuk melanjutkan trip ke Puncak Gunung Pananjakan (view point satu) dan start perjalanan selama 1 jam.
  • Sampai di puncak pananjakan, lalu berjalan kaki selama 15 menit ke lokasi view point (tempat pengambilan foto) dan bersantai sambil menunggu wisata matahari terbit / bromo sunrisehingga melihat panorama sekitar Gunung Bromo yaitu lautan pasir Bromo, Gunung Batok dan Gunung semeru serta hamparan kabut awan, Tour Bromo Sunrise inilah yang paling utama.
  • Sekitar pukul 06.00 pagi setelah puas menikmati keindahan Bromo sunrise dan pemandangan sekitarnya dari Gunung Pananjakan, kembali ke Jeep untuk melanjutkan wisata menuju lautan pasir Bomo, kemudian dilanjutkan jalan kaki untuk menuju kawah Gunung Bromo. Pilihan lain yang bisa dipilih adalah denga sewa kuda.
  • Pukul 08.00 pagi kemabali ke lokasi parkir jeep, kemudian melanjutkan tour ke Savanah, Bukit Teletibues dan Pasir Berbisik. Puas menikamati bromo midnight lau kembali ke tempat lokasi parkir jeep semula di Desa Sukapura atu Dsa Cemoro Lawang, dan pindah ke mobil privat untuk kembali Bandara Surabaya, Malang atau tempat lain yang anda inginkan. Setelah tiba di Bandara Surabaya atau Malang, Paket Wisata Bromo Midnight tour finish.
Fasilitas paket wisata Bromo Midnight antara lain :
• Mobil privat AC(air condition) dan BBM selama tour hingga finish
• Sopir pribadi dan berpengalaman
• Bromo Jeep 4 WD untuk wisata Gunung Bromo
• Air mineral selama tour hingga finish
• Tiket masuk Taman National Bromo
• Parkir dan toll
Midnight Tour Bromo | Paket Wisata Bromo Midnight tour – bromo midnight tour dari surabaya
Apabila anda memulai Wisata Bromo Midnight dari Kota Bnayuwangi, Kami sarankan untuk memulai perjalanan pada jam 18.00 PM atau paling lambat jam 17.00 malam karna perjalanan dari Kota Banyuwangi sekitar 6 jam. Untuk informasi selengkapnya mengenai harga paket wisata bromo midnight tour, anda bisa hubungi Kami dengan click disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar