Rabu, 13 Mei 2015

Madakaripura Waterfall Mount Bromo | Paket Bromo Madakaripura

Paket wisata bromo air terjun madakaripura adalah salah satu paket combinasi tour antara paket tour wisata gunung bromo dan paket wisata air terjun madakaripura dengan durasi waktu 2 hari dan 1 malam. paket tour bromo madakaripura ini memiliki durasi serupa dengan dengan Paket Wisata Bromo Bulan Madu dan kami hadirkan untuk wisatawasan domestik dan mancanegara.
Untuk menikmati Tour bromo madakaripura, Anda bisa memulai pengunjungan dari Bandara Surabaya, Malang dan Kota Banyuwangi. Paket bromo madakaripura ini adalah paduan dua tempat wisata yang sangat populer di Jawa Timur, Indonesia.Jarak bromo ke air terjun madakaripura hanya 15 kilometer, bisa di tempuh dengan Mobil atau Sepeda Motor selama 30 menit perjalanan,lokasi air terjun madakaripura berada di Kecamatan Lumbang, Kota Probolinggo yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.
Madakaripura waterfall mount bromo memiliki durasi waktu 2 hari dan 1 malam, Anda bisa membaca rincian perjalanannya sebagai berikut :
Hari Pertama : Bandara Surabaya – Hotel di Gunung Bromo
  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat lalu menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Bromo.
Hari Ke Dua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Surabaya Airport / Malang
  • Menjalani paket wisata bromo madakaripura dengan start dari hotel Jam 03.00 pagi dengan Bromo Jeep / Hardtop menuju puncak Gunung Penanjakan (view point satu) selama 30 menit perjalanan.
  • Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit gunung bromo hingga puas dan kembali ke Jeep jam 06.00 pagi untuk menuju ke Kawah Gunung Bromo.
  • Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju Kawah Bromo atau anda bisa naik kuda selama 15 menit perjalanan.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo dilanjutkan ke Padang SavanahBukit Teletubies dan Pasir Berbisik
  • Setelah selesai, kembali ke hotel untuk breakfast, mandi dan check out dari hotel untuk melanjutkan perjalanan ke Madakaripura Waterfall (Air Terjun Madakaripura)
  • Melanjutkan perjalanan ke tempat wisata Madakaripura Waterfall selama 1 jam perjalanan dari Hotel area Bromo.
  • Setelah sampai tempat parkir Air Terjun Madakaripura, berjalan kaki menuju air terjun dengan di temani guide lokal selama 30 menit trekking hingga sampai tujuan.
  • Menikmati keindahan panurama air terjun sampai finish memuaskan, lalu kembali ke tempat parkir untuk untuk ganti pakaian dan kembali ke Bandara Surabaya.
  • Sampai di Bandara Surabaya, finish paket wisata bromo air terjun madakaripura

Fasilitas Paket Wisata Bromo Madakaripura Waterfall :

  1. Mobil privat AC (air condition) termasuk BBM hingga finish tour
  2. Sopir pribadi yang profesional
  3. Bromo Jeep 4 WD untuk wisata Gunung Bromo
  4. Air mineral selama tour hingga finish
  5. Tiket masuk bromo madakaripura waterfall
  6. Hotel dan Breakfast di area Bromo
  7. Parkir dan toll PP (pulang pergi)

Informasi wisata gunung bromo | Air terjun madakaripura

Wisata Gunung Bromo, Madakaripura Waterfall Tour (2 hari 1 malam) adalah salah satu Pilihan Paket Wisata Bromo yang sangat di minati oleh pengunjung domestik maupun luar negri untuk itu, Kami menyarankan untuk melakukan pembokingan minimal 1 bulan sebelum tour anda berlangsung agar anda bisa mendapatkan fasilitas yang anda inginkan, karna Taman Nasional Bromo selalu ramai pungunjung. Untuk informasi mengenai Harga paket wisata bromo, harga paket wisata madakaripura Hotel Booking,Pusat Sewa Jeep Bromo , trail dan kuda termurah. Anda bisa menghubungi partner kami lewat Contact Formyang telah kami sediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar