Minggu, 17 Mei 2015

Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru | Trekking Gunung Semeru

                      Paket Wisata Pendakian Gunung Semeru | Trekking Gunung Semeru


Semeru Trekking Tour atau juga disebut mount semeru trekking package adalah paket wisata spesial yang di khususkan bagi pencinta trekking ke Gunung Semeru (gunung tertinggi di pulau pulau Jawa). Gunung Semeru memiliki ketinggian 3,676 MDPL, terletak di antara kabupaten Pasuruan, Lumajang dan Malang. Tujuan trekking ke semeru untuk meraih puncak tertinggi yang bernama jonggring saloko semeru (Kawah Gunung Semeru).

Setelah mencapai Kawah Semeru, Maka Anda akan berhasil meraih impian untuk menikmati keindahan Kawah Semeru dari jarak dekat, disamping itu Anda juga merasa sangat puas berdiri di atas puncak tertinggi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru,sehingga Anda akan melihat pemandangan yang jauh lebih mempesona daripada Gunung Bromo karna semua pegunungan yang lebih rendah tampak jelas berjejer memngelilingi Gunung Semeru dengan atmosfir yang sangat sejuk dan mempesona.
Semeru trekking package memiliki durasi 4 Hari dan 3 malam dan bisa dicapai dari Bandara Surabaya, Malang atau Kota Banyuwangi. Untuk rincian perjalanan paket trekking gunung semeru bacalah selengkapnya di bawah ini.

Paket Wisata Trekking Gunung Semeru 3 Days and 2 Nights :

Day 01 : Malang / Surabaya – Ranu Kumbolo – Kalimati
  1. Kami menjemput Anda di Malang atau Surabaya pagi hari jam 06.00 AM, Kemudian dilanjutkan menuju ke daerah Tumpang, dari Tumpang ke Desa ranu pane semeru menggunakan Jasa Persewaan Jeep menempuh waktu kurang lebih 2 jam.
  2. Setelah tiba di semeru ranu pane melakukan persiapan untuk mt semeru trekking, cek perbekalan dan mengurus perijinan climbing. Setelah semua persiapan lengkap, selanjutnya trekking menuju ke Ranu Kumbolo kurang lebih sekitar 4 jam, lalu istirahat dan makan siang di sini.
  3. Setelah istirahat dan tenaga sudah fit kembali trekking dilanjutkan menuju kalimati semeru kurang lebih 4 jam melalui Tanjakan Cinta dan Cemoro Kandang. Setelah tiba di Kalimati mendirikan tenda untuk bermalam.
Hari 02 : Kalimati – Arcopodo – Trekking Puncak Semeru (Jonggring Saloko)
  1. Bangun jam 12 malam dan persiapan untuk pendakian ke puncak. Sekitar jam 1 malam mulai mendaki i menuju ke arcopodo semeru kurang lebih 1 jam, dan di lanjutkan menuju puncak mahameru ( 3.676 mdpl ) dengan di temani local guide kami yang professional.
  2. Setelah tiba di puncak menikmati keindahan dan mengexplorasi puncak semeru / Mahameru. Puas di Puncak turun kembali ke Kalimati kurang lebih 2 jam. Istirahat dan makan pagi, lalu melanjutkan trekking ke Ranu Kumbolo sekitar 2 – 3 jam, untuk camping kembali di Ranu Kumbolo. Dan acara bebas.
Hari 3 : Ranu Kumbolo – Ranu Pani – Malang / Surabaya
  1. Bangun Pagi untuk menikmati keindahan sunrise di Ranu Kumbolo. Setelah makan pagi selanjutnya persiapan kembali ke desa Ranu Pane kurang lebih 4 jam perjalanan.
  2. Setelah tiba di Ranu Pane istirahat dan makan siang. Perjalanan pulang kembali ke Malang atau langsung menuju Surabaya dan Program paket wisata gunung semeru | mount semeru trekking, finish.
Fasilitas Paket Wisata Trekking Gunung Semeru :
  • Mobil privat AC (air conditioned) sampai finish tour
  • Bromo Jeep by shuttle Tumpang atau Bromo – Ranu Pane
  • Hotel dan breakfast di Malang atau Bromo
  • Logistik selama perjalanan Paket Trekking Semeru
  • Porter untuk Semeru Trekking
  • Fasilitas trekking (sleeping bed, bantal, tenda, pengapian, air panas, dinner dan lunch)
  • Tiket masuk Taman Nasional Semeru
  • P3K dan Asuransi
Harga tidak termasuk :
* Pengeluaran pribadi

                          Informasi Paket Wisata Trekking Semeru, Ranu Kumbolo

Menikmati Wisata Trekking ke Gunung Semeru atau paket wisata murah ke ranu kumbolo harus di usahakan untuk berangkat dari Bandara Surabaya atau Malang di pagi hari sekitar jam 06.00 atau maksimal jam 07.00 AM, karna Trekking Semeru ditutup pada jam  12.00 Siang. Kalau Anda tidak bisa mencapai waktu yang Kami tentukan maka cara terbaik dengan menginap di hotel area Gunung Semeru atau Bromo sehingga durasi wisata berubah menjadi 4 hari 3 malam.
Untuk informasi harga paket wisata semeru, Trekking Ranu Kumbolo, Semeru,HotelPenginapanLokasi Sewa Jeep BromoKudaBromo Trail dan fasilitas lainnya, Anda bisa hubungi Kami lewat Contact yang sudah kami sediakan.
  1. Paket Wisata Bromo Midnight Tour (1 Night 1 Days)
  2. Paket Wisata Bromo (2 Days 1 Night)
  3. Paket Wisata Bromo Tour Special Bulan Madu (2 Days 1 Night)
  4. Paket Wisata Bromo Madakaripura Waterfall (2 Days 1 Night)
  5. Paket Wisata Kawah Bromo Ijen Crater Tour (3 Days 2 Nights)
  6. Paket Wisata Bromo Batu Malang (3 Days 2 Nights)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar