Jumat, 15 Mei 2015

Paket Wisata Bromo Songa | Rafting Songa Pekalen

Paket Wisata Bromo Songa | Rafting Songa Pekalen

Paket Wisata Bromo Songa Rafting Pekalen Tour 2 Haripaket wisata bromo songa rafting adalah paket 2 hari 1 malam bromo. Paket Wisata ini terdiri dari Wisata Gunung Bromo and adventure songa berupa rafting di Sungai Pekalen yang di sebut “Songa Rafting”. Untuk menimati paket wisata ini, Anda bisa memulai perjalanan dari Surabaya Airport, Malang atau pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Paket Wisata Bromo Songa Rafting Pekalen Tour 2 Hari adalah bagian dari Pilihan Paket Wisata Gunung Bromo dengan pilihan kombinasi tempat wisata yang telah kami sediakan.
Paket tour bromo songa adalah wisata populer di Jawa Timur yang telah di ketahui oleh pengunjung Asia dan Eropa hingga belahan dunia, Kedua tempat wisata ini menghadirkan pemandangan yang sangat luar biasa dengan kondisi temperature antara 05 – 15 derajat celcius.

Itinerary Paket Wisat Bromo - Songa Rafting Pekalen
Jika Anda ingin mengetahui perjalanan Wisata Gunung Bromo dan Songa Rafting Adventure,Wisata Populer di Jawa Timur, Anda bisa membaca detail itinerary sebagai berikut :
Hari Pertama : Surabaya Airport – Hotel di Area Gunung Bromo
  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat dan menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Bromo.
Hari Ke Dua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Songa Rafting Pekalen
  • Menjalani Paket Wisata Bromo dengan start dari hotel Jam 03.00 pagi dengan Bromo Jeep / Hardtop menuju puncak Gunung Penanjakan view point bromo selama 30 menit perjalanan.
  • Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit Bromo | sunrise bromo hingga puas dan kembali ke tempat sewa jeep di bromo jam 06.00 pagi untuk menuju ke Kawah Gunung Bromo.
  • Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju Kawah Bromo atau anda bisa naik kuda selama 15 menit perjalanan.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo dilanjutkan ke Padang Savanah, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik
  • Setelah selesai, kembali ke hotel untuk breakfast,mandi dan check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan ke Wisata Arung Jeram atau Songa Rafting selama 2 Jam perjalanan.
  • Setelah sampai di Base Camp (lokasi rafting), Anda akan di pandu oleh lokal guide dengan informasi lengkap tentang tutorial rafting, hingga selesai informasi lalu start rafting menuju Sungai Pekalen dengan pick up transportation selama 30 menit.
  • Menikmati arung jeram songa probolinggo selama 3,5 jam hingga selesai dan makan siang yang telah di sediakan di lokasi rafting, setelah cukup puas kembali ke Bandara Surabaya selama 4 Jam perjalanan, setelah sampai di Surabaya, maka Wisata Bromo Songa Rafting Pekalen Tour 2 Hari telah selesai.

Informasi Paket Wisata Bromo Songa Rafting Pekalen

Agen Wisata Bromo memilki berbagai macam paket wisata yang telah di kombinasikan dengan tempat wisata populer lainnya, Sehingga costumer kami dapat meraih kesan pemandangan yang berbeda dari semua tempat wisata di Pulau Jawa, Untuk informasi lengkap mengenai harga paket wisata bromo 2 hari 1 malam, hotel booking price,tempat Sewa Jeep, Trail atau fasilitas lainnya, Anda bisa konsultasi langsung lewat contact order yang telah kami sediakan atau bisa juga dengan click disini
Pilihan Paket Wisata Bromo Lainnya :
  1. Paket Wisata Bromo Midnight Tour (1 Night 1 Days)
  2. Paket Wisata Bromo (2 Days 1 Night)
  3. Paket Wisata Bromo Tour Special Bulan Madu (2 Days 1 Night)
  4. Paket Wisata Bromo Madakaripura Waterfall (2 Days 1 Night)
  5. Paket Wisata Kawah Bromo Ijen Crater Tour (3 Days 2 Nights)
  6. Paket Wisata Bromo Batu Malang (3 Days 2 Nights)
  7. Paket Wisata Trekking Gunung Semeru (3 Days 2 Nights)
  8. Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Trekking Tour (3 Days 2 Nights)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar