Jumat, 15 Mei 2015

Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam

 Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Br Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malamomo, Kota Batu Malang 3 Hari 2 Malam terdiri daripilihan wisata gunung bromo dan wisata Batu Malang City Tour. Paket wisata ini banyak di gemari oleh wisatawan domestik ataupun mancanegara karna pengunjung memilki kesempatan untuk menikmati wisata kuliner khas Jawa Timur di area Kota Batu Malang, Wisata Petik Appel, Strawberry, durian dan juga beraneka macam bunga.
Kota Batu Malang adalah sebuah kawasan wisata Jawa Timur, Indonesia yang memiliki beberapa tempat wisata populer dan memiliki suhu begitu sejuk antara 15 – 20 derajat celcius sehingga para pengunjung sangat betah tinggal di suasana kota Batu, Malang. Tempat wisata yang sangat populer di kota Malang Batu terdiri dari Wisata Jatim Park IITaman Safari PrigenWisata Petik ApelBNS (batu night spectaculer),Selecta (taman bunga), Coban Rondo WaterfallWisata Pantai Balekambang (laut kidul) dan tempat populer lainnya. Untuk menikmati Paket Wisata Bromo dan Wisata kota Batu Malang, Anda bisa memulai perjalanan dari Bandara SurabayaMalang atau Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.

Itinerary Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam :

Hari Pertama : Bandara Surabaya – Hotel Gunung Bromo
  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat AC (air conditioned) lalu menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Gunung Bromo
Hari Kedua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Hotel di Malang City
  • Bangun jam 02.30 AM untuk persiapan, lalu start bromo tour jam 03.00 AM denganBromo Jeep 4 WD menuju puncak tertinggi di Gunung Pananjakan (view point pertama)
  • Sampai di view point (pananjakan), berjalan kaki 10 menit menuju view point untuk menikmati Bromo Sunrise, Lautan PasirKawah Bromo dan Gunung Semeru(volcano tertinggi di Jawa 3,676 mdpl) hingga finish memuaskan.
  • Setelah selesai, kembali ke Jeep untuk menuju Kawah Bromo dan start jalan kaki dari tempat parkir ke Kawah selama 30 menit atau anda bisa naik kuda selama 15 menit.
  • Sampai di Kawah Bromo, lalu kembali ke Jeep untuk melanjutkan ke Bukit Sava,Pasir Berbisik hingga puas dan kembali ke Hotel untuk breakfast, mandi dan check out untuk melanjutkan wisata Kota Batu Malang selama 3 Jam perjalanan dengan Mobil.
  • Sampai di Kota Malang, check in di Hotel area Kota Batu, lalu melanjutkan wisata BNS (batu night spectacular), Shopping Centre dan makanan khas Batu Malang.
Hari Ketiga : Wisata Batu Malang – Bandara Surabaya / Malang
  • Bangun pagi, breakfast lalu start tour Kota Batu Malang ke Jatim Park II, Eco green, Secret Zoo, Musium Transportasi, Slecta (taman bunga), Apple Picking Plantation hingga finish jam 03.00 PM atau 04.00 PM lalu kembali ke Surabaya Airport atau Malang.
  • Sampai di Bandara Surabaya atau Malang,  Paket Wisata Mount Bromo dan Batu Malang finish.
Fasilitas :
  1. Mobil privat AC (air condition) termasuk BBM hingga finish tour
  2. Sopir pribadi yang profesional
  3. Bromo Jeep 4 WD untuk wisata Gunung Bromo
  4. Air mineral selama tour
  5. Tiket masuk semua tempat wisata
  6. Hotel dan Breakfast di area Bromo dan kota Malang atau Batu
  7. Parkir dan toll PP (pulang pergi)

Informasi Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam

Bila Anda memilki keinginan untuk berwisata ke Gunung Bromo dan Kota Malang Batu, Kami menyarankan untuk melakukan pembokingan minimal 1 bulan sebelum tour, agar anda bisa mendapatkan fasilitas yang anda inginkan, karna Taman Nasional Bromo Tengger selalu ramai pungunjung. Untuk informasi mengenai harga paket Wisata BromoHotel Booking, Sewa Jeep Bromo , trail dan kuda termurah. Anda bisa menghubungi partner kami lewat Contact Order yang telah kami sediakan.
Pilihan Paket Wisata Gunung Bromo Lainnya :

Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar