Jumat, 15 Mei 2015

Paket Bromo Malang Batu | Wisata Batu Malang Bromo - Tour Batu Malang Bromo

Paket Bromo Malang Batu | Wisata Batu Malang Bromo - Tour Batu Malang Bromo


Paket tour bromo malang | Bromo tour package malang adalah salah satu dari pilihan paket wisata Bromo yang memilki durasi selama 4 hari dan 3 malam. Paket wisata ini meliputi kunjungan tempat – tempat wisata ke Gunung Bromo, obyek wisata populer di Kota Batu dan Kota Malang seperti ke Masjid Turen (masjid ajaib dengan tekstur kaligrafi indah), kebun apel malang, Wisata Sovenir Khas Malang, pantai balai kambang malang (pantai selatan Jawa Timur),jatim park ii batu malangjatim park ii batu malang, BNS malang (batu night spectacular)museum mobil antik di batu dan air terjun coban rondo malang. Untuk mengetahui rincian perjalan paket tour bromo malang  Anda bisa membaca selengkapnya di bawah ini.


Paket Tour Bromo – Malang Batu finish Surabaya atau Bali 4 hari :
Hari  pertama : Bandara Surabaya – Hotel di area Bromo (Cemara Lawang)
  • Kami jemput di Bandara Surabaya dengan mobil privat AC (air conditioned), Kemudian menuju hotel di area Gunung Bromo selama 3 jam perjalanan. setelah tiba di hotel, check in lalu istirahat.
Hari Kedua : Mount Bromo Tour –  Hotel di area Kota Malang
  • Wisata Bromo start jam 03.00 dari hotel yang anda tempati dengan Jeep Bromo 4 WD menuju Puncak Pananjakan (view point tertinggi di area Bromo) untuk menikmati matahari terbit, Pemandangan Kawah Bromo, Lautan Pasir, Mount Semeru (gunung tertinggi di Jawa) hingga finish jam 06.30 AM.
  • Setelah selesai, kembali ke Jeep 4 WD, Turun Ke Lautan Pasir untuk menuju Kawah Bromo dengan jalan kaki dari tempat parkir selama 30 menit atau naik kuda 15 menit dan melewati sekitar 250 anak tangga untuk mencapai kawah.
  • Selesai menimati Kawah Bromo, lanjut ke Bukit Savana, Pasir Berbisik atau Anda bisa langsung menuju ke Hotel untuk mandi, breakfast kemudian check out untuk melanjutkan ke wisata di malang dan batu untuk megunjungi Masjid Turen (masjid ajaib dengan tekstur kaligrafi indah), kemudian check in ke hotel daerah kota malang
Hari Ketiga : Wisata Malang – Wisata Kota Batu
  • Bangun pagi lalu mandi, sarapan kemudian check out dari hotel untuk mengunjungi pantai balekambang malang (pantai selatan yang indah dengan pemandangan candi) selama 1 Jam perjalanan, sampai di lokasi pantai balekambang malang menikmati indahnya pantai Candi Balekambang hingga finish dan menuju hotel daerah kota batu malang.
  • Setelah sampai di hotel, check in, dinner dan menuju BNS malang (batu night spectacular), hingga finish dan kembali ke hotel untuk istirahat.
Hari Keempat : Batu City Tour – Finish Surabaya / Hotel
  • Bangun pagi untuk mandi, sarapan dan check out untuk menikmati Wisata Petik Apel, Jatim Park IIMusium Mobil AntikAir Terjun Coban Rondo dengan durasi waktu 8 – 9 jam untuk semua tempat wisata.
  • Setelah selesai menikmati wisata kota Batu, kembali ke Bandara Surabaya selam 3 jam perjalanan, setelah sampai di Bandara Surabaya atau Hotel, maka paket tour bromo malang batu finish.
Harga Paket Bromo, Malang Batu city tour 4 Days, sudah termasuk fasilitas :
  1. Mobil privat AC (air condition) termasuk BBM hingga finish tour
  2. Sopir pribadi yang profesional
  3. Bromo Jeep 4 WD untuk wisata Gunung Bromo
  4. Minuman Air mineral selama bromo batu malang tour
  5. Tiket masuk semua tempat wisata
  6. Hotel dan Breakfast di area Bromo dan kota Malang atau Batu
  7. Parkir dan toll PP (pulang pergi)

Informasi Paket Tour Bromo Malang Batu 4 Hari 3 Malam

Untuk detail informasi Harga paket wisata malang batu Penginapan di Bromo atau Batu Malang,Booking HotelSewa Jeep BromoSewa Trail dan fasilitas lain yang Anda inginkan, Anda bisa menghubungi Kontak Kami disini
Pililahan Paket Wisata Bromo Lainnya :

Paket Bromo Malang Batu | Wisata Batu Malang Bromo - Tour Batu Malang Bromo


1 komentar:

  1. Sedang mencari paket wisata bromo. kami menyediakan paket wisata bromo gratis dokumentasi drone

    BalasHapus