Kamis, 14 Mei 2015

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam adalah salah satu pilihan paket wisata gunung bromo finish Surabaya, Malang dan Jogjakarta dengan durasi singkat yang membutuhkan penginapan atau hotel selama 1 malam di area gunung bromo. Taman Nasional Bromo adalah satu – satunya tempat wisata terpopuler di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. kemashurannya tidak hanya meluas di Indonesia tetapi juga seluruh dunia, sehingga selalu penuh dengan pengunjung domestik dan mancanegara.
Untuk menikmati Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam, anda bisa memulai perjalanan dari Bandara Surabaya, Malang, Banyuwangi atau BaliGunung Bromo menjadi obyek wisata yang paling di minati karena mempunyai panorama yang indah yaitu matahari terbitnya atau Bromo Sunrise dan fenomena yang unik yaitu kawah Bromo yang mengepulkan asap putih dan di kelilingi oleh lautan pasir cukup luas.
Untuk mengetahui rincian perjalanan Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam, Silahkan simak detailnya di bawah ini.
Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam  finish Surabaya, Malang, Jogjakarta dan Bali :
Hari Pertama : Bandara Surabaya – Hotel di Gunung Bromo
  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat dan menemani ke Hotel di area Gunung Bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati lingkungan sekitar Bromo.
Hari Ke Dua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Surabaya Airport / Malang
  • Menjalani Paket Wisata Bromo dengan start dari hotel Jam 03.00 pagi dengan Bromo Jeep / Hardtop menuju puncak Gunung Penanjakan (view point satu) selama 30 menit perjalanan.
  • Sampai di view point, menikmati indahnya matahari terbit Gunung Bromo hingga puas dan kembali ke Jeep jam 06.00 pagi untuk menuju ke Kawah Gunung Bromo.
  • Setelah sampai di tempat parkir (lautan pasir), berjalan kaki meuju Kawah Bromo atau anda bisa naik kuda selama 15 menit perjalanan.
  • Puas mengexplorasi Kawah Bromo dilanjutkan ke Padang Savanah, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik
  • Setelah selesai, kembali ke hotel untuk breakfast,mandi dan check out dari hotel untuk kembali ke lokasi sebelumnya di Surabaya atau sesuai dengan permintaan anda.
  • Setelah sampai Surabaya atau lokasi yang anda tentukan, Program Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam finish.

Informasi Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Jika anda memiliki keinginan untuk berwisata ke Gunung Bromo atau butuh informasi wisata bromo, Anda bisa menghubungi Kami “AGENT WISATA BROMO” untuk memperoleh rincian informasi mengenai harga paket wisata bromoPembokingan HotelSewa Jeep Termurah,Sewa KudaTrail, Transportasi Pribadi dan Pelayanan Wisata lainnya. Kami menyediakan Tour Service atau Jasa Wisata lengkap dengan harga bervariasi mulai dari yang termahal hingga yang paling murah dan sudah sesuai dengan fasilitas yang anda inginkan.
Pilihan Paket Wisata Bromo lainnya :

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar